Cita Cita tidak akan menyembunyikan soal pernikahan

0
HanyaBerbagi.com - Hubungan antara Cita Citata dan sang kekasih, Amri Tuasikal terlihat sudah mencapai babak baru. Setelah terlibat konflik sampai harus putus-nyambung, cinta di antara keduanya semakin menggebu dan tidak akan terpisahkan.

Cita Citata bahkan sempat mengundang tanya publik dengan mengunggah foto tangannya yang disematkan cincin di jari manisnya. Apalagi, ia dan kekasih dikabarkan telah resmi menikah secara agama. Menanggapi kabar tersebut, Cita Citata terlihat santai.

"Beritanya sih simpang siur, Cita menanggapinya positif saja," ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2016) dilansir dari liputan. Pelantun "Goyang Dumang" itu mengungkapkan bahwa memang sering menerima pertanyaan seputar pernikahan.

"Ada teman-teman aku sering nanya, 'nikah ya?' Aku bilang saja, iya gitu. Semua orang kan memang ingin nikah," Cita Citata menjelaskan. Jangan terlalu risau, Cita Citata tidak akan menyembunyikan pernikahan itu jika nantinya benar-benar terjadi.

Ia tampaknya bukan termasuk selebritas yang menjunjung tinggi privasi. "Inginnya ramai-ramai dong, namanya pernikahan, momen berharga dan sakral. Inginnya bagi-bagi kegembiraan dengan orang-orang," Cita Citata mengakhiri.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: