Coldplay Akan Konser Di Asia, Termasuk Indonesia ?

0
HanyaBerbagi.com - Coldplay namanya telah malang melintang di industri musik. Penampilannya selalu dirindukan oleh para penggemar. Sekarang, grupband yang berasal dari Inggris ini mengumumkan apabila akan menggelar konser di Asia.

Jadwal tersebut diumumkan melalui akun instagram resminya, Selasa (15/11). Di Asia, ada lima negara yang akan menjadi tempat digelarnya konser yang digawangi Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland dan Will Champion.

Di asia sendiri, ada dua bagian Asia yang akan di kunjungi yakni Asia Tenggara dan Asia Timur. Untuk negara Asia Tenggara negara Singapura dan Filipina sudah mendapatkan bagian jadwalnya. Asia Tenggara hanya berlaku untuk dua negara saja.

Sementara itu untuk Asia Timur ada Taiwan, Korea dan juga Jepang. Tur Coldplay di Asia ini akan dihelat pada bulan April 2017. Jadwal pertama konser tersebut yakni di National Staium, Singapura, 1 April 2017. Selanjutnya konser di MOA Concert Grounds, Manila, Filipina, 4 April 2017. HSR Taoyuan Station Plaza di Taipei, Taiwan, 12 April 2017.

Dilanjut dengan Olypic Stadium, Seoul, Korea, 15 April 2017. Yang terakhir ada Tokyo Dome di Tokyo, Jepang, 19 April 2017. Tetapi sungguh sayang, konser band kondang asal Inggris ini tidak menginjakkan kaki di Indonesia.

Meskipun begitu, para penggemarnya yang ada di Asia sudah tidak sabar lagi melihat aksi Chris Cs. Tetapi, para penggemar Coldplay yang ada di Indonesia mengaku sangat kecewa. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya komentar dari penggemar Tanah Air. Mereka akan mengusung tema A Head Full Of Dreams.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: