Curhatan Maia Estianty Ini Membuat Netizen Terharu

0
HanyaBerbagi.com - Saat ini, Angelina Sondakh masih berada di balik jeruji besi karena kasus korupsi yang menjeratnya. Kondisi yang melibatkan Angelina Sondakh ini membuatnya harus terpisah dengan anak-anaknya, salah satunya adalah Keanu.

Selama ini Keanu dirawat oleh AKBP Brotoseno yang merupakan kekasih mantan Puteri Indonesia tersebut. Namun, belum lama ini Brotoseno juga ditangkap tim Satgas Saber Pungli dan Paminal Polri karena dugaan menerima uang suap.

Kenyataan ini pasti membuat Angelina sangat bersedih. Angelina pasti membutuhkan dukungan dari orang-orang di sekitarnya, salah satunya adalah sahabatnya sendiri. Maia Estianty termasuk orang yang paling akrab dengan Angie. Ia mengunggah postingan di akun media sosialnya dan menceritakan bagaimana perasaan Angie sekarang.
 
"Sedang mengunjungi Angelina Sondakh ke Rutan Pondok Bambu, ikut prihatin dengan masalah yang sedang menimpa AKBP Brotoseno (yang sudah sangat baik merawat Keanu). Ini kata Anggie yang membuat saya terharu dgn ketabahan hatinya : "Allah lagi sayang banget sama Anggie, Allah juga sayang dengan Mas Broto, kejadian yang menimpa Mas Bro (Maia panggil sebutannya begitu) pasti akan membawa kebaikan. Anggie melihat semuanya dengan iman, krn kalau pakai akal logika Anggie tdk akan sanggup. Jadi biarlah kejadian ini membuat Mas Bro lebih dekat dengan Allah, lebih rajin ibadahnya, lebih rajin ngajinya. Dan Anggie dalam tiap sujudnya berdoa buat mas Bro agar yakin dgn kebesaran Allah. Masalah Keanu insyaAllah banyak yang sayang. Anggie juga titip ke Maia ttg Keanu, dan Allah pasti jaga Keanu," tulis Maia dalam postingan tersebut.

Curhatan Maia Estianty ini membuat netizen terharu. Netizen yang membacanya, sontak memberikan komentar dan mengungkapkan keprihatinan mereka dengan kondisi Angelina saat ini. Seperti yang ditulis  beberapa akun berikut ini.

"Dulu waktu korupsi mikir iman dan anak gak....siapa yg menanam pasti akan menuai hasilnya..," komentar akun Edy_pram. '
"Klo saja mereka ga korupsi mungkin anak2nya udh bahagia....klo saja mikir pas waktu makan uang rakyat !!! Mungkin hidup mbak dan mas e bahagia," komentar akun Lenny.riscaapl22.
"Ambil aja bun Keanu... kasian dia," komentar akun Mynameisriany.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: