Demi merubah hidup, Egi Jhon akan mengapus semua Tattonya

0
HanyaBerbagi.com - Saat hubungannya dengan Marshanda kandas dengan tragis, Egi John terlihat sangat berusaha keras menyembuhkan luka di hatinya seorang diri. Ia pun perlahan menemukan obat yang dapat sembuhkan luka itu, yaitu Tuhan.

Seperti itu yang nampam dalam akun Instagram pribadinya. Instagram yang sempat digunakan Egi untuk mencaci sang mantan kekasih sekarang terlihat lebih adem. Karena, akun itu penuh dengan foto dan video siraman rohani dari para pemuka Islam.

Egi John berjanji akan segera menghapus tatonya. Egi John memiliki tekad kuat untuk berhijrah ke arah yang lebih baik. Buktinya Egi tidak hanya foto dan video religius yang sering ia unggah dalam Instagram, melainkan sebuah janji.

Ayah satu anak itu berjanji akan menghapus semua tato yang ada di tubuhnya. Hal itu ditunjukkan melalui kolom komentar sebuah foto yang diunggah Egi pada Minggu (13/11/2016). Foto tersebut menunjukkan kebersamaan seorang kawan dengan seorang hafiz Alquran asal Amerika Serikat.

Dalam kolom komentar, seorang pengguna Instagram dengan nama akun @rendyrisaldi bertanya, "Kak egi ga hapus tato kak?" Sontak pertanyaan itu dijawab Egi John dengan santun. "@rendyrisaldi Insha'Allah I'll remove all of my tattoos.

Maafkan hamba yaa Allah," tulis Egi John. Niat tersebut kemudian menuai pro kontra netizen. "Menghapus tato bukan solusi yg baik, yg ada malah tambah merusak ciptaan allah, yg bener itu taubatan nasuha, itu adalah sebaik baiknya taubat @mregijohn," ujar @deslianasari. "Lupain yg sudah lewat yah @mregijohn ..semoga tetap semangat selalu dan keep moving forward and stay positive :)," sahut @agustarenold. (Rin)
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: