Dihari pernikahan, Istri Ustaz Solmed ingin tambah anak lagi

0
HanyaBerbagi.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine. Kemarin Jumat (11/11/2016) pasangan suami istri ini resmi merayakan lima tahun masa pernikahan mereka. Setiap tahun, di tanggal dan bulan yang sama, tidak ada yang dilakukan keduanya selain mengucap syukur kepada Yang Maha Kuasa.

Berkat karunia-Nya, pernikahan Ustaz Solmed dan April Jasmine bertambah usianya. "Alhamdulillah tepat hari ini 5 tahun sudah perjalanan cinta kita duhai kekasihku Ayank saleh mahmoed. Allah mempertemukan kita, menyatukan kita dalam ikatan pernikahan," kata April di Instagram pribadinya.

Lima tahun bukan waktu yang lama tapi tidak mudah juga untuk meraihnya. Tak jarang, rumah tangga Ustaz Solmed dan April Jasmine diterpa angin kencang selama bertahun-tahun berjalan. "5 tahun mungkin keliatan sebentar ya utk yg pernikahannya sdh puluhan tahun, tapiii tetep aja rumah tangga kan gampang2 susah #tsaah ...semua terbentuk oleh waktu, gara2 cemburuan dan ngambeknya aku, kamu jd suami yang lebih jaga perasaanku," sambungnya.

Selain berdoa untuk kebahagiaan rumah tangganya, ada satu keinginan April Jasmine di tahun kelima pernikahan mereka. Artis 31 tahun itu berharap kembali diberikan anak kedua.

April Jasmine dan Ustaz Solmed Pasalnya, putra pertama mereka, Sulthan Mahmoed Qusyairi saat ini telah berusia tiga tahun dan dirasa sudah cocok untuk memiliki adik. "Alhamdulillah ya Allah syukurku padaMu yg telah menghadirkan Saleh Mahmoed dan Sulthan Mahmoed dlm kehidupanku... Aku msh berharap ada adik sulthan lg mohon doanya ya semua, biar sulthan pny adik..aamiiin..luv u ayah," papar istri Ustaz Solmed itu sebagaimana dilansir dari liputan6.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: