Dikabarkan Raffi Ahmad dan Ayu ting ting akan pergi umroh

0
HanyaBerbagi.com - Raffi Ahmad berencana akan segera menjalankan ibadah Umroh pada bulan Desember 2016 mendatang. Tetapi sayang ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini takkan didampingi sang istri, Nagita Slavina. Karena Nagita Slavina atau yang biasa disapa Gigi telah terlebih dulu menjalankan umroh bersama ibu mertua, Ami Qanita pada bulan Oktober lalu.

Ternyata buka hanya Raffi yang berangkat umroh di bulan Desember. Wanita yang tengah digosipkan menjalin cinta terlarang dengannya, Ayu Ting Ting beserta keluarga juga akan menjalankan ibadah umroh di waktu yang bersamaan. Lalu apakah benar apabika Raffi dan Ayu Ting Ting sengaja menyamakan waktu untuk melakukan ibadah umroh bersama.

Pada Saat dimintai klarifikasi terkait hal ini Raffi yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016) justru berlalu meninggalkan awak media. Raffi Ahmad saat ini sendiri tidak membahas soal keberangkatan umrohnya yang juga bertepatan dengan Ayu Ting Ting. Saat ditanya lagi terkait hal tersebut, suami dari Nagita Slavina ini lebih memilih untuk diam.

Hal ini bukan kali pertama yang menyebutkan soal kabar kedekatan keduanya santer terdengar. Sebelumnya Raffi Ahmad dan Ayu juga sempat dikabarkan berlibur ke Belanda. Bukan sampai disitu, Raffi juga digosipkan telah menikah siri dengan pelantun lagu Alamat Palsu tersbeut.

Tidak lama kabar tersebut mencuat, Raffi kepergok tengah berduaan dengan anak dari Abdu Razak itu disebuah apartemen di kawasan BSD, Tangerang, oleh adik iparnya sendiri, Chaca Tengker. Walaupun begitu, Nagita Slavina terlihat setia mendampingi sang suami, Raffi Ahmad dan seperti tak termakan oleh gosip yang tengah beredar ersebut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: