Dikatain Tak beretika oleh Luna Maya, Ayu Ting Ting bingung

0
HanyaBerbagi.com - Hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting saat ini sedang tidak harmonis. Luna Maya juga sempat meng-unfollow akun media sosial milik Ayu Ting Ting. Ternyata, Luna Maya kesal karena ia menganggap Ayu Ting Ting telah melanggar kontrak perjanjian bisnis. Sebab hal tersebut, Luna Maya sempat menyebut Ayu Ting Ting tak memiliki etika.

Disindir demikian oleh Luna Maya, Ayu Ting Ting malah bingung. "Iya, kemaren sih sempat kaget juga, gitu. Maksudnya, kok, Kak Luna tiba-tiba bisa ngomong kayak gitu, kaget saja," kata Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat sebagaimana dilansir dari liputan6.

"Kemarin sempat dengar juga, Kak Luna katanya bilang kalau saya tuh enggak ada etikanya. Maksudnya enggak ada etikanya dari mana?" ujat Ayu Ting Ting bingung. Kata Ayu Ting Ting, ia sudah memenuhi tanggung jawab sebagai rekan bisnis Luna Maya.

Semua aturan yang ada dalam kontrak bisnis tersebut telah dia lakukan dengan baik. "Karena selama kerja sama bareng tuh saya enggak pernah melanggar aturan. Saya selalu promosi baju-baju saya, kalau ada photo shoot juga saya ikuti jadwalnya.

Jadi semua tanggung jawab, Alhamdulillah selama ini semuanya sudah saya ikuti dengan baik," kata Ayu Ting Ting. Hanya saja, perjanjian kontrak tersebut memang belum berakhir. Hal tersebut juga yang membuat Luna Maya Kesal dengan tingkah Ayu Ting Ting. "Cuma kan memang dalam kontrak tanggal 30 November, itu tuh kontrak sudah selesai," tutur Ayu Ting Ting.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: