Disela-sela Menanti Hasil Tes DNA, Kiswinar Lebih Memilih Untuk Ikut Acara Digital Design Weekend

0
HanyaBerbagi.com - Masih banyak orang yang penasaran dengan cerita Ario Kiswinar yang diduga anak kandung Mario Teguh. Ceita itu pun langsung menyita banyak perhatian netizen.
Menurut kabar terakhir yang didapat, Kiswinar sudah melakukan tes DNA. Kiswinar hanya tinggal menunggu hasil dari tes tersebut. Disela-sela menanti hasil tes DNA, Kiswinar lebih memilih untuk ikut acara Digital Design Weekend yang digelar British Council di kawasan Museum Fatahillah, Kota Tua, akhir pekan lalu.

Pojok Kardus, begitu tajuk workshop yang digelar Kiswinar bersama kekasihnya, Zahra Khairunnisa. Wajar sih jika Kiswinar menamakan workshopnya Pojok Kardus karena memang berkaitan dengan pemanfaatan kardus. Workshop ini termasuk acara yang termasuk ke dalam kegiatan sosial.
Kiswinar tidak dibayar dan ia hanya ingin berbagi pengalaman bagaimana memanfaatkan kardus menjadi barang pajang yang punya nilai tambah.

“Workshop ini cukup membantu di tengah masalah yang aku hadapi. Saya sekarang mengikuti saja proses yang ada. Aku nggak terlalu ngoyo lah. Prosesnya masih lanjut. Waktu itu aku sudah tes DNA tapi hasilnya urusan penyidik untuk membukanya. "Sampai detik ini aku mengikuti apa kata penyidik saja. Kita ikuti prosesnya. Tidak dipercepat, tidak diperlambat. Sesuai dengan timeline mereka, saya manut aja,” papar Kiswinar.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: