Dua rusa ditemukan mati membeku dalam posisi bertarung

0
berita.rizalmedia.com -Dua pria di Unalakleet, Alaska yang pergi berjalan-jalan dekat Laut Bering awal pekan ini telah menemukan sebuah objek wisata paling epic. Dua rusa, tanduk saling terkait, tubuh beku dalam es. Bagaimana mereka berakhir seperti ini?

Karena itulah, seusai pemeriksaan lebih dekat dari tubuh mereka, salah satu orang memiliki pemikiran. Rusa pejantan terkenal serangan kepala ke kepala mereka, memperebutkan hak untuk kawin dengan betina tertentu. Ketika mereka berbenturan, keaadaan bisa menjadi keras, tanduk mereka saling menyerang satu sama lain sampai salah satu menyerah atau mati berkelahi.

Untuk dua titans ini, pertandingan mungkin berakhir dengan salah satu dari mereka menusuk tengkorak yang lain. Walaupun ia memenangkan pertempuran, Perang itu sendiri telah kalah juga, ketika tanduk mereka jadi tersangkut, membuat pemenang tak mampu membebaskan diri.

Tubuh mati lawannya, mungkin telah menyeret dia ke laut, sebuah makam yang berair dan dingin untuk keduanya. Ketika para pria menemukan sisa tubuh mereka, mereka kemudian kembali dengan alat-alat untuk memotong mereka keluar, Kepala mereka di gergaji, diisi, dan dipasang di dinding. Harga yang cukup mahal untuk dibayar hanya Untuk sedikit pertarungan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: