Foto-Foto Menakjubkan yang Diambil dari Ajang Siena International Photo Award

0
HanyaBerbagi.com - Siena International Photo Award adalah kontes fotografi bergengsi dengan partisipasi internasional tertinggi yang pernah ada. Kontes fotografi itu diikuti oleh lebih dari 100 negara di dunia.

Pada tahun 2016 ini, ada 50.000 gambar yang diterima untuk diseleksi. Gambar-gambar itu diambil dari beberapa belahan di dunia. Termasuk India, Cina, Bangladesh, Turki, Kuba, Myanmar dan Bahrain.
Kontes fotografi ini tak hanya diikuti oleh fotografer profesional, tetapi juga oleh fotografer amatiran. Tak heran jika banyak sekali partisipan yang ikut dalam aja kontes fotografi ini.

Ada beberapa kategori yang dilombakan dalam kontes foto bertaraf internasional ini. Seperti storyboard, olahraga, arsitektur, nature, portrait, alam liar, travel, open monochrome dan open color.
Baru-baru saja diumumkan hasil untuk tahun 2016 ini. Untuk pemenang kategori Travel dimenangkan oleh fotografer bernama Leyla Emektar. Sedangkan untuk kategori Open Color dimenangkan oleh Danny Yen Sin Wong.

Leyla Emektar menjadi peraih juara pertama untuk kategori travel. Foto yang diambil menggambar tentang keindahan rumah kaca kebun strawberry yang ada di Turki. Selain itu, untuk kategori open color diraih oleh Danny Yen Sin Wong. Dalam foto yang diambil, terlihat seorang nelayan tradisional wanita di Vitenam.
Foto-foto pemenang dari kontes foto bertaraf internasional ini, saat ini sedang dipajang di Siena Art Photo Travel Festival.  Pameran ini akan berlangsung mulai tanggal 29 Oktober sampai dengan 30 November 2016 di Kota Siena, Italia.
Berikut foto-foto menakjubkan yang diambil dari ajang SienaInternational Photo Award. Dijamin Anda akan terkagum-kagum dengan hasil jepretan fotografer-fotografer handal tersebut. 

1. Diambil di Tibet dengan jusul 'Smile' oleh Jianjun Huang.
 

2. Pemenang kategori Open Color. Foto ini diambil di Vietnam.

3. Diambil oleh juara satu kategori Travel judul fotonya Starberry Greenhouse.

4. Diambil oleh fotografer Fuyang Zho.

5. Ada buaya! Diambil di Kuba nih oleh fotografer Greg Lecoeur.

6. Diambil di gunung Etna oleh fotografer Giuseppe Mario Famiani.

7. Diambil oleh fotografer Antonius Andre Tjiu di Malaysia. 

8. Masjid Sheikh Zayed, diambil oleh fotografer Ali Al Hajri.

 9. Diambil oleh fotografer Isa Ebrahim di Bahrain.
 

10.  Diambil di Vietnam oleh fotografer Danny Yen Sin WOng.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: