Gelar perkara Ahok akan dilakukan Sebentar, Ahok datang ?

0
berita.rizalmedia.com - Gelar perkara dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok akan dilaksanakan Selasa 15 November 2016 di Rupatama Mabes Polri.

Ahok mengungkapkan saat ini masih belum mengetahui apakah akan hadir atau diwakilkan pada gelar perkara besok. "Belum tahu," ujar Ahok saat sebagaimana dilansir dari liputan6. "Tergantung tim," sambung dia.

Selain itu, pada saat berada di posko pemenangan Ahok-Djarot di Rumah Lembang, dia menyatakan sangat percaya kepada kinerja kepolisian dalam menangani kasusnya. "Saya percaya kepolisian itu pasti profesional, jadi apapun putusan, saya pasti ikut," kata Ahok.

Dia juga siap walaupun hasil perkara sebentar sore akan menetapkannya menjadi tersangka. "Termasuk kalau dijadikan tersangka pun saya percaya polisi memutuskan yang baik. Ini pasti secara profesional, jadi saya akan terima," ucap Ahok.

Walaupun demikian, Ahok yakin tidak bersalah. Karen tidak ada niatnya menistakan agama. "Kita tentu harapkan segera dilimpahkan ke pengadilan supaya waktu di pengadilan semua bisa live, bisa melihat, dan saya percaya saya tidak bersalah," tutur Ahok.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: