Gigi Manusia yang Sudah Lepas Disulap Menjadi Sebuah Perhiasan yang Terlihat Mewah

0
HanyaBerbagi.com - Bagaimana reaksi Anda saat mengetahui gigi Anda lepas? Hal yang pasti sering Anda lakukan adalah membuangnya, kan? Mungkin ada juga yang percaya dengan mitos kalau gigi bawah harus dibuang ke atas atap dan kalau gigi atas harus dibuang ke tanah. Setiap orang pasti memiliki cara sendiri-sendiri untuk menghadapi gigi yang lepas. Seperti yang dilakukan oleh desainer handal berikut ini.

Lewat tangan kreatifnya, gigi manusia yang sudah lepas disulap menjadi sebuah perhiasan yang terlihat mewah. Desainer bernama Lucie Majerus ini memulai hasil-hasil karyanya dari keprihatinannya melihat gading-gading hewan yang sering dijadikan perhiasan. Darisitu, ia berfikir kenapa tidak kita manfaatkan saja bagian tubuh kita sendiri untuk dimanfaatkan?

Lalu, ia mencoba membentuk perhiasan dari giginya sendiri. Lama kelamaan, desainer dari Luksemburg ini akhirnya meminta bantuan dokter untuk menyumbangkan gigi-gigi dari pasien-pasiennya yang sudah tidak terpakai. Karya-karya Lucie pun berhasil dipamerkan di pameran desain di Belanda. Berikut hasil-hasil karya Lucie Majerus yang menjadikan gigi manusia sebagai perhiasan yang terlihat mewah.

1. Berikut salah satu hasil karya Lucie Majerus.

2. Bentuknya bermacam-macam dan unik. 

3. Dari gigi-gigi tersebut jadilah berbagai macam perhiasaan seperti anting, pin, gelang, dan kancing jas.

4. Bisa dibentuk menjadi cincin seperti ini.

5. Bisa terlihat seperti perhiasan yang mewah.

6. Contoh-contoh lain dari perhiasan cantik yang terbuat dari gigi manusia. 

7. Gigi geraham yang besar biasanya akan dijadikan mutiara, sementara gigi taring dan seri akan disulap menjadi pengait.

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: