Gilaa...Anggap Ular Cobra Sebagai Reinkarnasi Pacar, Pria Ini Menikahinya

0
berita.rizalmedia.com - Kecintaan yang berlebih terhadap sang pacar,membuat pria asal Thailand ini percaya bahwa seekor ular cobra merupakan wujud reinkarnasi dari sang pacarnya yang telah meninggal dunia. Entah apa yang ada dipikirannya sampai ia percaya bahwa pacarnya telah bereinkarnasi menjadi seekor ular. Bahkan kabarnya pria ini telah menikahi ular tersebut dan mengatakan jika ular tersebut adalah belahan jiwanya.
Ia melewati semua aktivitasnya bersama ular terebut, mulai dari nonton TV, olahraga gym, jalan-jalan, bermain game, piknik dan tidur pun juga ditemani oleh sang ular tersebut. Ular ini adalah sejenis ular berbisa yang sangat menakutkan bagi sebagian orang,  tapi pria ini tidak takut dengan hal itu. Justru dibeberapa foto terlihat dia sangat enjoy dan  nyaman saat berada di dekat ular tersebut. Begitu pula dengan sang ular yang terlihat jinak dan anggun saat bersamanya. 

Kedekatan pria ini dengan sang ular sudah berjalan sejak lima tahun yang lalu setelah pacarnya meninggal dunia. Konon karena tak kuat menahan sakitnya patah hati dan kenyataan bahwa pacar yang dicintainya telah meninggal dunia, pria ini percaya bahwa pacarnya telah bereinkarnasi menjadi seekor hewan. Menurut beberapa  ajaran yang diyakininya, seseorang yang telah meninggal akan bereinkarnasi menjadi hewan dan hidup kembali.

Warranan Sarasalin dari Kanchanaburi, Thailand mengatakan bahwa pria tersebut sangat yakin pacarnya telah bereinkarnasi menjadi seekor ular. Menurut pandangan si pria, ular tersebut memiliki sifat yang sangat mirip dengan kekasihnya yang telah meninggal. Karena itulah ia sangat yakin jika ular tersebut adalah reinkarnais dari belahan jiwanya.
Saat memposting foto-foto pria dan ular cobra, Warranan menulis keterangan bahwa keduanya adalah pasangan cinta sejati. Warranan mengatakan, "Ia begitu bahagia. Ini adalah cinta sejati. Ia kehilangan kekasihnya 5 tahun lalu dan ia percaya ular tersebut adalah reinkarnasi dari sang kekasih. Ia tak pernah tinggal jauh dari ular dan akan senantiasa bersama-sama dengannya."

Cinta itu konyol dan buta guys, sesuatu yang kadang gak masuk akal buat kita bisa menjadi sesuatu yang berkesan buat oranglain. Apapun itu, semoga saja ular yang dianggap sebagai reinkarnasi dari kekasihnya yang telah meninggal tetap menjadi ular yang jinak, anggun, tidak melukai dan tidak membahayakan bagi nyawa pria tersebut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: