Grab Membantah mendukung Ahok

0
berita.rizalmedia.com - Grab Indonesia sempat melontarkan kicauan yang bernada mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok di akun Twitter resminya, @GrabID. Soal hal ini, warganet pun ramai-ramai menyerukan komplain. Menanggapi hal ini, Grab langsung menampik bahwa pihaknya mendukung dan mempunyai afiliasi politik tertentu.

Masih melalui akun Twitter tersebut, Grab menyampaikan bantahannya. "Saya ingin menegaskan bahwa Grab dan Grab Indonesia tidak pernah dan tidak akan memihak kepada afiliasi politik mana pun. Laporan akan tweet mengenai dukungan Grab terhadap Ahok tidak mewakili pandangan dan visi kami sebagai perusahaan," ungkapbManaging Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata.

Adapun kicauan yang diduga bernada mendukung Ahok itu diposkan pada Rabu (16/11/2016) dan berbunyi, "Grab Indonesia mendukung @basuki_btp #KamiAhok." Tetapi sekarang ini kicauan tersebut telah dihapus. Kemudian Ridzki mengungkapkan pada saat ini Grab tengah menyelidiki kasus tersebut dan menduga potensi penyalahgunaan akses akun Twitter @GrabID.

"Kami masih dalam investigasi lebih lanjut untuk mencari tahu penyebab kesalahpahaman ini dan kami tengah melihat adanya kemungkinan penyalahgunaan akses akun Twitter kami," tutur Ridzki melanjutkan.

"Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila insiden ini menimbulkan kesalahpahaman terhadap banyak pihak. Namun, sekali lagi, kami ingin menegaskan bahwa Grab tidak memihak atau mendukung afiliasi politik mana pun," kata Ridzki menutup pernyataannya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: