Hasil Tes DNA Membuktikan Kiswinar Merupakan Anak Biologis dari Mario Teguh

0
HanyaBerbagi.com - Setelah menunggu selama dua minggu, akhirnya hasil tes DNA antara ario Kiswinar Teguh dengan Mario Teguh diterima oleh Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Menurut hasil yang dikeluarkan oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri, hasilnya hasil tes DNA membuktikan Kiswinar merupakan anak biologis dari Mario Teguh.
Hasil itu menjawab semua fakta yang ada bahwa memang benar jika Kiswinar adalah anak biologis dari Sis Maryono Teguh dan Aryani Soenarto. Meski demikian, tim penyidik mengungkapkan jika masih perlu adanya pemeriksaan lanjutan.

Proses tes DNA dilakukan pada 8 November lalu oleh Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.  Tes DNA ini dilakukan atas laporan dari Ario Kiswinar atas Mario Teguh atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah saat berbicara di salah satu televisi nasional.

Dalam wawancaranya di televisi, Mario menyebut bahwa Ario Kiswinar merupakan hasil hubungan gelap Aryani dengan pria lain. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/4802/X/PMJ/Dit.Reskrimum tertanggal 5 Oktober 2016.

Mendengar hal itu, Kiswinar akhirnya tidak tinggal diam. Perseteruan antara Kiswinar dan Mario Teguh melalui proses yang cukup panjang. Salah satunya adalah dengan mengikuti tes DNA yang ditangani langsung oleh Polda Metro Jaya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: