Hasil Tes DNA Tidak Membuat Mario Teguh Begitu Saja Ditetapkan Sebagai Tersangka

0

Mario Teguh dan Ario Kiswinar

berita.rizalmedia.com - Hasil pemeriksaan deoxyribonucleic acid (DNA) untuk kasus Ario Kiswinar dan Mario Teguh telah keluar. Dari hasil pemeriksaan, polisi mendapatkan bukti bahwa Ario Kiswinar adalah anak biologis Mario Teguh dari istri pertamanya Aryani Soenarto.

Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa status Mario Teguh dalam kasus ini adalah dugaan pencemaran nama baik. Namun hasil DNA saja tidak bisa begitu saja menjerat Mario menjadi tersangka untuk kasus dugaan pencemaran nama baik. Polisi akan terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Polisi akan melakukan proses gelar perkara untuk kasus ini. Hasil tes DNA tersebut akan dijadikan polisi sebagai bahan untuk proses penyidikan tersebut. 

"Nanti setelah gelar perkara baru bisa diketahui apakah bisa dinaikkan atau tidak (status Mario)," kata Argo saat dihubungi, Selasa (29/11/2016).

Argo menambahkan bahwa polisi tidak bisa merinci kapan akan melakukan gelar perkara dalam kasus ini. Namun, jika dalam gelar perkara tersebut polisi menemukan unsur pencemaran nama baik yang dilakukan oleh pihak Mario Teguh, maka polisi akan memanggilnya kembali. 

"Tentunya jika status dinaikkan akan dilakukan pemanggilan kembali (Mario)," kata dia.

Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto mengaku kesal dengan tindakan yang dilakukan oleh Mario Teguh. Pasalnya Mario dengan lantang dan tegas tidak mengakui bahwa Ario Kiswinar adalah anak kandungnya. Tidak hanya itu, Mario juga menuduh Aryani Soenarto telah berselingkuh dengan Mr X. Karena itu Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya pada 5 Oktober lalu dengan tuduhan telah melakukan pencemaran nama baik.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: