Ibunda Ayu Ting-Ting Dibully karena Salah Menuliskan Caption Berbahasa Inggris

0
HanyaBerbagi.com - Setelah anaknya yang dibully, kini giliran ibunya yang kena bulan-bulanan haters.  Umi Kulsum, ibunda Ayu Ting-Ting diserang haters karena postingannya di media social Instagram. 
Ayu Ting-Ting dan ibundanya memang sering mendapatkan ‘serangan’ dari haters. Setiap postingan baik Ayu Ting-Ting maupun ibundanya selalu banjir komentar. Komentar-komentar itu pun bervariasi. Mulai dari komentar baik hingga komentar yang berujung pada pembullyan.


Kali ini, Ibunda Ayu Ting-Ting dibully karena salahmenuliskan caption berbahasa Inggris. Dalam sebuah foto yang diunggah, Umi Kalsum memberikan caption, “Makacih y@reyzacarlos Dah mikeupin ibu juga pakaiin hijabnya mkasih ya”. Para haters yang mengehuinya, langsung membully caption yang ditulis oleh Umi Kalsum di akun Instagramnya. Umi Kalsum salah menuliskan Make up dengan mikeup. Sontak, haterspun berlomba-lomba membully caption tersebut.

Seperti yang ditulis oleh akun milik @vee21 ini. Ia menuliskan “Waduh, nulis makeup aja gk tau… Ckcck… Emak saya yg tinggal di kampung msh bisa tuh nulis makeup, lah ini katanya horang kayah 7ember dan tinggal di kota gk bisa nulis makeup… Ruuaarrr binasaahhh..”

Namun, rupanya haters tak hanya membully caption yang ada di postingannya, tetapi juga mengomentari perhiasan yang dipakai Umi. Mengetahui hal itu, sepertinya ibunda Ayu Ting-Ting justru terlihat santai dalam menanggapinya. Bahkan sepertinya beliau merasa tidak terganggu dengan komentar tersebut. Lain halnya dengan sahabat  Ayu Ting-Ting, Julia Perez yang tidak terima dengan komentar para haters itu.
Julia Perez menganggap kelakuan para haters ini sudah keterlaluan. Ia pun lalu membalas komentar-komentar para haters.
Busyet pada kurang ajar, mulai lagi lu pada haters! Woi, pada sehat lo, ibu ibu lu bully, kayak hidup lo  benar aja, namanya juga orang betawi, lagi belajar menghibur masayarakat, dengan main medsos, salah dikit aja lo bully, mikeup bahasa slank, kaya gue nulis Besday. Ulang tahun, nggak ada salah-salahnya ibu mau nulis bahasa inggris versi ibu lah
“Ibu semangat biarin aja tuh pada haters kepanasan.. bagus artinya perhatiaan.. sampe tulisan aja.. di perhatiin.. jurii gratiss kali ahhhh.. koreksi aja hidup lo pada..,” lanjutnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: