Inilah Alasan Agnes Monica belum menikah Meski Sudah berusia 30 tahun

0
HanyaBerbagi.com - Tanggal 1 Juni 2016 yang lalu, Agnes Monica genap berusia 30 tahun. Wanita yang sering menghabiskan waktu di Amerika Serikat itu nampak semakin fokus dalam mengejar ambisinya untuk go international.

Sebab itu, untuk urusan menikah, Agnes mengatakan tidak ambil pusing. Kekasih pebasket Wijaya Saputra itu memilih membiarkan hubungan asmara mengalir apa adanya. "(Rencana menikah) belum ada sih, kalau target menikah itu adalah pada saat saya merasa siap, dan saya merasa bahwa pasangan saya siap, as simple as that," ujat Agnes dalam sebuah wawancara di acara infotainment.

"Kalau saya, daripada mikirin kapan gue married, mendingan mikirin gimana caranya biar gue bisa menjadi lebih baik, gimana caranya biar gue bisa lebih berprestasi, gimana caranya biar gue bisa menjadi berkat untuk orang lain, dapat menjadi kesaksian untuk orang lain," ungkapnya.

Agnes mengungkalkan, pernikahan merupakan salah satu langkah serius dalam hidup. Sebab itu, saat menikah nanti, ia ingin hal itu terjadi karena kesiapannya, bukan atas dorongan lain. "Jangan membuat target (nikah) cuma buat nyenengin orang lain.

Atau karena kata-kata orang lain. Yang paling tahu diri kamu adalah kamu. Karena masalah kesiapan itu bukan cuma masalah materi, tapi masalah mental. Bukan juga cuma masalah mental saya, tapi juga mental pasangan saya," ujar Agnes.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: