Inilah cara kerja mesin pelarut mayat

0
HanyaBerbagi.com - Bagaimana teknologi pencairan tubuh bisa melarutkan tubuh manusia ?  Anda memiliki banyak pilihan untuk apa yang harus dilakukan dengan tubuh Anda ketika Anda mati: menguburkannya, dibekukan, mengkremasinya lalu mengubahnya menjadi berlian, atau mengambil bagian di pemakaman langit Tibet... daftar ini tak ada habisnya.

Salah satu pilihan yang mungkin tidak akan anda pikirkan adalah mencairkan tubuh Anda. Tidak... itu bukan sesuatu yang seperti ini. pemakaman rumah Florida ini adalah rumah pemakaman pertama di Amerika Serikat yang menggunakan satuan "alkali hidrolisis" pada 2011.

Resomator merupakan sebuah ruang baja yang menggunakan larutan air dan kalium hidroksida untuk melarutkan tubuh. Magma diberi tekanan hingga 10 atmosfer dan suhu diputar hingga 180 derajat Celsius untuk sekitar dua setengah jam hingga tiga jam untuk melarutkan tubuh.

Cairan tubuh yang dihasilkan cukup murni untuk dibuang di sistem saluran pembuangan, sedangkan tulang dihancurkan menjadi abu. Logam, seperti sendi buatan, juga dapat disimpan. Resomation Ltd, perusahaan yang memiliki Resomator, mengatakan bahwa alat ini efisien dan alternatif yang ramah lingkungan untuk kremasi, karena setiap unit menghasilkan sepertiga gas rumah kaca yang dikeluarkan dari proses kremasi.

Langsung saja lihat video selengkapnya dibawah ini :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: