Inilah kejutan Sinetron Mermaid In Love 2

0
HanyaBerbagi.com - Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia sangat dinantikan oleh penggemarnya. Pada sebelumnya, sinetron Mermaid In Love ditamatkan dengan cerita yang menggantung. Karena, ratingnya masih belum bisa memuaskan SCTV. Untuk bisa mengobati rasa rindu penggemar, beberapa penggemar langsung mendatangi Amanda Manopo cs di lokasi syuting. Momen kunjungan penggemar ini direkam oleh tim produksi, Mega Kreasi Films (MKF).

Tim produksi merekam momen kebersamaan para bintang Mermaid In Love dan penggemarnya dan membagikan video tersebut di Youtube. Banyak penggemar yang langsung datang di lokasi syuting ini diwawancarai terkait animo mereka di sekuel sinetron MIL. Penggemar perempuan dari Jakarta Timur dan Depok mengungkapkan apabila dirinya sangat menantikan sinetron Mermaid In Love 2 Dunia.

Banyak dari mereka yang ingin menyaksikan kelanjutan kisah antara Erik (Angga Yunanda) dan Ariel (Amanda Manopo). “Di ‘MIL Season 2’ nanti yang kalian tunggu siapa?,” tanya pihak MKF. “Erick (Angga Aldi), Manda dan semuanya,” jawab salah satu penggemar. Bukan hanya itu, penggemar juga sudah tidak sabar ingin bertemu dengan bintang sinetron andalan SCTV ini.

Hingga kini, tim produksi tidak membeberkan kapan akan ditayangkan sekuel Mermaid In Love. Bila dilihat dari bocoran yang sudah tersebar luas, sepertinya sinetron yang dibintangi Amanda Manopo ini menjanjikan akan mengusung cerita yang lebih seru dari sebelumnya. Bocoran sinetron Mermaid In Love 2 Dunia sudah menyebar luas.

Bukan hanya Amanda yang menjadi duyung, ada beberapa duyung yang akan menghiasi sinetron ini. Lokasi syuting alias istana para duyung ini terlihat mewah. Akun fanbase Mermaid In Love membagikan sebuah foto lokasi syuting istana para duyung. Kursi dan singgasana sengaja dibentuk seperti kerang. Di samping istananya, terlihat mirip dengan sebuah gua bawah laut.

Dekorasi istana para duyung ini langsung dipuji para penggemarnya. “Bagus baget kapan tayang,” tulis netter. “Wow,,bagus bnget,” sahut lainnya. Usai video tersebut beredar, antusias para penggemar makin tidak terbendung. Kita nantikan saja ya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: