Inilah Tanggapan Cita Citata soal Nikah Siri dengan Anggota DPR

0
HanyaBerbagi.com - Hubungan asmara yang terjalin antara Cita Citata dan Amri Tuasikal saat ini memang masih belum tergoyahkan. Sudah sangat banyak kabar simpang siur yang mengatakan bahwa pasangan tersebut sering mengalami putus-nyambung. Belum lama ini, Cita mengungkapkan kondisi sebenarnya dengan anggota DPR tersebut. Lewat unggahan foto di Instagram @cita_citata, pedangdut yang tenar dengan lagu "Sakitnya Tuh Disini" itu, mengutarakan hubungannya dengan Amri Tuasikal melalui keterangan foto.

Terlihat dalam foto itu, Amri terliha berada di belakang Cita Citata sambil mengenakan jas. "Selayaknya manusia biasa kami tidak sempurna,kami perlu memperbaiki diri menjadi lebih baik .. baik buruk yang terpenting adalah kami bisa sama2 menghargai suatu proses dalam hidup,bahwasanya proses itu pasti berliku,sakit,senang,marah,bahagia,terluka.. warna warni deh pokoknya .. 😌," ujar Cita Citata, Rabu (23/11/2016).

"Alhmdulillah kita sudah pernah melewati cobaan itu di awal perkenalan .. dan sekarang kita sama2 sibuk dengan muka capek tapi kita tetep selfie 😅 .. percaya deh bukan kita ngga peduli dengan komentar miring pada saat aku share foto ini .. tapi kita percaya jika manusia yang mempunyai hati dan fikiran yang sehat mereka yang mampu menalar bahwa hidup tidak selamanya mulus..," ujarnya. Kalimat tersebut sekaligus menanggapi maraknya isu yang beredar keduanya telah menikah siri.

Namun, ada juga yang menyebut keduanya telah putus. Intinta simpang siur. Dan, tanpa menyampaikannya secara terang-terangan, Cita Citata seperti menegaskan bahwa dirinya tak ingin mengalami kegagalan seperti yang pernah dirasakannya di masa lalu.

"Kadang memperbaiki itu lebih mulia dan lebih dewasa drpda mencari sesuatu hal yang belum tentu lebih baik daripada apa yang kita miliki sekarang

selamat malam, selamat beristirahat .. semoga hari esok lebih baik 😘," ujar Cita Citata menutup penjelasannya. Sebelumnya, Cita Citata sempat mengundang pertanyaan publik dengan mengunggah foto tangannya yang disematkan cincin di jari manisnya. Dari situlah kabar dirinya dan Amri Tuasikal telah menikah secara agama beredar.

Menanggapi rumor mengenai pernikahan tersebut, Cita Citata kala itu menanggapinya dengan santai. "Beritanya sih simpang siur, Cita menanggapinya positif saja," ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Ia pun berjanji andai pernikahannya tiba, publik pasti bisa melihatnya dengan jelas

"Inginnya ramai-ramai dong, namanya pernikahan, momen berharga dan sakral. Inginnya bagi-bagi kegembiraan dengan orang-orang," ujarnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: