Jalanan didaerah Pademangan macet, karena Ahok datang untuk blusukan

0
berita.rizalmedia.com - Calon gubernur petahana dalam Pilkada DKI 2017 Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok blusukan di daerah Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (18/11/2016) sore. Turun dari mobilnya yang terparkir di Jalan Pademangan Timur, warga langsung menyerbunya.

Pada awalnya, lalu lintas di jalan kecil itu terbilang lancar. Tetapi pada saat melihat Ahok, dalam hitungan detik, Jalan Pademangan Timur penuh oleh warga yang ingin menyapa dan bersalaman dengan calon gubernur yang diusung PDIP, Golkar, Nasdem, dan Hanura itu.

Sebagaimana dilansir dari Liputan6.com, jalan menjadi macet dan tidak dapat dilewati sebab dipenuhi warga. Polisi terpaksa mengalihkan pengendara motor ke gang kecil sebelum dan sesudah Jalan Pademangan Timur.

"Bapak ibu tolong baris rapi, nanti bapak pasti lewat," ungkao staf Ahok, Jumat. Warga berebut dan sangat ingin melihat Ahok dari dekat saat calon petahana dalam Pilkada DKI 2017 itu berkunjung ke Jalan Pademangan Timur, Jakarta.

Ahok menyalami dan menggendong beberapa anak kecil. Lagu salam dua jari dinyanyikan dari ibu-ibu sampai anak-anak. Ahok beberapa kali menanyakan banjir di kawasan itu. "Masih sering banjir ya, bu?" tanya Ahok. "Iya pak, iya," jawab warga. Sebelum kampanye ke Pademangan, Ahok menghadiri untuk kondangan di Rusun Pulogebang.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: