Janji Ahok: Beri Saya Kesempatan Kembali Untuk Jakarta Luar Biasa

0


berita.rizalmedia.com - Basuki T Purnama atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Ahok" terlihat menghadiri peluncuran aplikasi Go Ahok 2. Aplikasi Go Ahok ini digagas oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Teman Ahok. Gubernur DKI Jakarta yang sekaligus juga calon gubernur pada periode mendatang berharap dengan adanya aplikasi ini bisa membuat masyarakat semakin paham dengan visi misi, strategi, dan kebijakan yang sudah dibuatnya selama menjadi gubernur.

"Ini yang kami maksudkan. Ada visi misi, kebijakan dan strategi. Kebijakan kami kan warga Jakarta hidup lebih mudah. Ini yang saya suka, mobile aplikasi. Ini sangat kreatif," kata Ahok di Kantor DPP PSI, Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Dalam peluncuran aplikasi Go Ahok 2 ini turut dihadiri juga Ketua Umum PSI Grace Natalie dan relawan Teman Ahok  Amalia Ayuningtyas. Ahok berharap dengan adanya aplikasi ini bisa membuatnya kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk kembali menjadi Gubbernur DKI pada periode 2017-2022. Karena masih ada tugas besar untuk menyambut Asian Games 2018.

"Kita harap masyarakat kasih saya kesempatan di periode kedua. Karena kita sedang persiapan Asian Games 2018. Kita mau supaya tamu-tamu bisa merasakan Jakarta yang berbeda," ujar Ahok.

Basuki T Purnama juga menjelaskan proyek besar yang sedang dikerjakan oleh Pemprov DKI dalam memperbaiki dan membenahi DKI menuju Asian Games 2018. Beberapa proyek tersebut antara lain Lingkar Semanggi yang akan diresmikan tahun depan, renovasi Bundaran HI, pembuatan trotoar sepanjang Monas sampai Patung Pemuda, dan Mass Rapid Transit (MRT) yang akan diuji coba pada 2018.

"Lingkar Semanggi tahun depan kita resmikan. Bundaran HI sedang kita bagusin, ada air mancur musik. Nanti bisa nonton dari taman yang kita buat di kantor bekas Kedubes Inggris. Lalu sepanjang Monas hingga Patung Pemuda Senayan akan punya trotoar yang baik serta taman kota. MRT juga sudah selesai dan bisa diuji coba walapun operasi di tahun 2019. Dari Lapangan Banteng sampai Kota Tua sudah beres. Termasuk Kali Besar Barat, kalinya sudah bersih, sampai Muara Baru, Muara Angke sampai Kepulauan Seribu," papar Ahok.

"Kita harap di tahun 2018, tamu yang datang bisa lihat Jakarta yang utuh, yang luar biasa," lanjutnya.

Gubernur Ahok menaruh harapan besar pada aplikasi Go Ahok 2 ini agar bisa menyebarkan proyek tersebut kepada masyarakat. Sehingga masyarakat DKI Jakarta memiliki alasan yang kuat mengapa harus memilih Ahok kembali pada periode kedua ini untuk kembali menjadi Gubernur .

"Sampaikan pada yang lain, kenapa harus pilih Ahok lagi jadi Gubernur," tutupnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: