Kabar Pernikahan Sandra Dewi Memang Masih Hangat Diperbincangkan

0
HanyaBerbagi.com - Uapcara pernikahan memang merupakan acara sakral. Upacara pernikahan memang selalu dinanti-nantikan oleh pasangan kekasih. Untuk itu, mereka yang akan melangsungkan acara pernikahan akan menyiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya dengan secara matang.
Mulai dari konsep pernikahan, EO, tempat dilangsungkannya pernikahan, para tamu undangan, baju pengantin, hingga sepatu untuk sang pengantin.
 
Tepat pada hari Selasa, tanggal 8 November 2016, Sandra Dewi melangsungkan pernikahannya dengan Harvey Moeis. Mereka melangsungkan upacara pernikahan, janji semati di sebuah gereja Katedral di Jakarta Pusat.

Kabar pernikahan Sandra Dewi memang masih hangat diperbincangkan.  Pasalnya, Sandra Dewi merupakan selebritis pertama yang menyiarkan secara langsung upacara pernikahannya lewat Facebook Live di Indonesia. Selain itu, mereka rencananya juga akan melangsunkan resepsi terbatas di Disneyland, Jepang. Wow!

Berbagai hal dalam upacara pernikahannya menjadi perhatian publik. Mulai dari baju pengantin hingga sepatu heels yang ia pakai saat melangsungkan pernikahannya tersebut.
Dalam kesempatan kali ini, Sandra Dewi memakai gaun bak Cinderella dalam dongeng-dongeng, lengkap dengan sepatu kacanya.Penampilannya saat itu benar-benar memukau.

Akun Instagram @fashionselebindo mengatakan bahwa harga high heels yang digunakan saat itu sanggup merogoh saku dalam-dalam. Sepatu ini merupakan rancangan dari Jimmy Choo.  Harga yang dibanderol juga sangat mahal. High heels Jimmy Choo berjenis Cinderella 110 itu ternyata berharga 3.495 Euro.
Harga itu didapatkan dari situs resmi Jimmy Choo. Jika dikonversi ke rupiah saat ini, harga high heels itu menjadi sekitar Rp 52, 4 juta. Harga high heels itu pun mendapat banyak komentar dari netizen.

Seperti akun-akun berikut ini.

Ya ampunn..sepatu aja mahalnya," komentar @shintashamya.
"Gila harganya, @sandradewi88 mah pake sepatu 100rebuan jg tetep cakep bgt," kata @rioboedianto.
"@novancn kaka beli ka, buat persiapan kawinan #wedding2017," timpal @mutiaraprtw.
"The real princess," komentar @vicky_ky08.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: