Kapolri: Saya Tidak Pernah Menuduh Massa Anti Ahok Ingin Makar dalam aksi demo 2 Desember

0
berita.rizalmedia.com - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengungkapkan memiliki komunikasi yang baik dengan pimpinan kelompok massa yang melakukan Aksi Bela Islam 4 November 2016 lalu. Dia juga menuturkan bahwa tidak pernah menuduh pihak tertentu memiliki agenda makar dalam aksi demo besar tersebut.

"Aksi bela Islam kemarin 411 saya kan sudah komunikasi dengan banyak pihak GNPF MUI, Habib Rizieq dan semua komponen itu. Saya sudah dialog dengan mereka," ujar Tito kepada wartawan di kantor PBNU, Jakarta Pusat, Minggu (27/11/2016).

"Saya tidak pernah sekalipun menuduh dan menyampaikan teman-teman yang melakukan unjuk rasa tentang Asi Bela Islam, menuntut proses hukum saudara Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok merupakan kelompok mereka yang makar, nggak pernah," ujarnya.

Tito menandaskan, sejatinya dirinya mengirim sinyal kepada kelompok yang ingin mendompleng aksi massa dengan isu lain.

"Termasuk isu merubah negara menggulingkan presiden dengan cara menduduki DPR. Kemudian ada juga yang ingin terjadi 411 terjadi chaos yang besar, supaya nanti terjadi kekacauan, nah ini kelompok teror ini," ungkap Tito.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: