Kasus Ahok jangan Dikaitkan dengan Presiden Jokkwi

0
berita.rizalmedia.com - Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Pro-Jokowi (Projo), Candi Sinaga, menuturkan bahwa kasus dugaan penistaan agama yang menyandung Calon Gubernur Petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok, tidak boleh dikaitkan dengan urusan Presiden Joko Widodo.

Hal tersebut disampaikan Candi mengingat dalam diskusi bertema 'Ahok Effect' di Cikini. "Efek Ahok jangan dikaitkan dengaan Presiden Jokowi. Memang ada upaya untuk mengaitkan itu, sehingga masyarakat pun ikut.

Projo tetap akan menjaga netralitas presiden. Presiden tidak dalam melindungi, presiden netral," ungkal Candi. Candi menandaskan bahwa semua pihak seharusnya ikut memanfaatkan presiden untuk kepentingan perwujudan Nawacita dan kepentingan bersama.

"Siapapun boleh memanfaatkan Pak Presiden. Misalnya dalam sinergi mewujudkan Nawacitanya," ujar Candi. "Atau ada yang mau mendongkrak popularitasnya. Pak Prabowo sudah ketemu 2 kali dengan presiden, ya siapa tahu kalau ternyata sedang mencari dukungan kan?" ujar Candi seraya bergurau.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: