Kedua saudara ini meraup keuntungan dari memborong mainan 'Hatchimals

0
berita.rizalmedia.com - Apabila hewan peliharaan virtual di tahun 90-an hidup, mereka mungkin akan terlihat seperti hatchimals. Walaupun masih lebih tidak menyeramkan, boneka binatang interaktif ini adalah mainan yang wajib di miliki setiap anak untuk Natal ini. Hatchimals datang dalam telur raksasa dan menetas hanya padsa saat mereka telah mendapatkan cukup cinta dengan menggosok dan mengetuknya.

Seorang Pria Arizona mendengar tentang mainan usai putrinya mengungkapkan bahwa dia menginginkannya untuk Natal, dan menyadari bahwa mungkin ada potensi untuk membuat uang. Setelah melihat kehebohan mainan secara online, Mika Zappa dan saudaranya Stan membeli Hatchimals senilai $5.000 pada awal Oktober.

Ketika toko mulai kehabisan, saudara menjual mereka di eBay dan laku keras. Hatchimals sangat diminati, sampai orang-orang memberikan Penawaran hingga $200 untuk mainan seharga $60.

Tentu saja, saudara mendapatkan kritik dari orang tua frustrasi. Kemudian lagi, mereka tidak melanggar hukum apapun, hanya mengambil keuntungan dari musim liburan. Pasangan telah memperoleh kembali investasi mereka, tetapi mungkin tidak akan mencoba cara yang sama lagi dalam waktu dekat.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: