Keikutsertaan Syifa Justru Ditanggapi dengan Komentar Negatif dari Para Netizen

0
HanyaBerbagi.com - Beberapa hari yang lalu sempat tersiar kabar bahwa Chelsea Olivia masuk ke rumah sakit karena sakit usus buntu yang dideritanya. Mengetahui kabar itu, Ayu Ting-Ting akhirnya pergi menjenguk Chelsea bersama anaknya, Bilqis.

Tidak hanya mengajak Bilqis, ternyata Ayu Ting-Ting juga mengajak adiknya, Syifa. Keikutsertaan Syifa justru ditanggapi dengan komentar negatif dari para netizen.
Banyak yang mengatakan jika Bilqis hanya memanfaatkan kepopularitasan Ayu Ting-Ting. Terlihat Syifa memamerkan foto dirinya bersama Chelsean dan Glenn Alinskie. Dalam foto yang diunggah adik Ayu Ting-Ting di Instagram, ia menuliskap caption yang isinya memberikan pujian kepada Chelsea.

"Sumpah gak tau harus bicara apa rasanya benar-benar seneng banget bisa main ke rumah ka @chelseaoliviaa dan bisa ketemu lagi sama kaka," tulis Syifa. "Kaka baik dan makin cantik. Terimakasih yah ka."tulis Syifa, adik kandung Ayu Ting-Ting.

Tidak hanya berkunjung ke Chelsea Olivia, ia juga sempat tertangkap kamera sedang hadir di acara pesta ulang tahun anak. Netizen yang tidak suka dengan mbak Nuri meninggalkan beberapa komentar seperti di bawah ini.

"Rajin bgt ikut tetehnya ya.....ke acara ulanng taun anaknya kak nia ikut.....ketempat kak chelsea ikut.....mau dong jd km biar bisa ketemu hartis hartis gituh.....kan mumpuuung....beneran deh pengin," sindir akun @r_ri**i. "Sok akrab lo,chelsea aja gak ngepost foto kalian,malu kali didatengi tamu udik,kampungan..." tambah pemilik akun @nab**aa_bein.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: