Kena THT, Putri Ussy Sulistyawati Menjalani Operasi

0
HanyaBerbagi.com - Putri sulung Ussy Sulistyawati yang bernama Nur Amalia Putri, belum lama ini menjalani operasi di sebuah rumah sakit. Sekarang, kondisinya tengah terbaring lemas di atas ranjang. Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh Ussy sendiri melalui media sosial Instagram.

Lewat unggahan video di akun Instagram @ussypratama, Ussy Sulistyawati turut membeberkan penyakit apa saja yang diderita oleh Amel --sapaan akrab anaknya. Dari situ, diketahuilah kalau selama ini Amel dilanda masalah THT. "Smog cepet pulih total yaa kk amel sayangg , alhamdulillah oprasi sinus, polip, n amandelnya berjalan lancarπŸ™πŸ™πŸ™," tulis Ussy sebagai keterangan video yang diunggah pada Selasa (5/11/2016) pagi.

Terlihat dalam video unggahannya, Amel terlihat ditemani adik bungsunya, Shakeela Eleanor Ameera yang akrab disapa Elea. Nampak Elea sedang ikut berbaring di samping kakaknya. Ussy tampak mengajak Amel untuk pulang esok hari, namun Amel masih merasa kesakitan di sekitar tenggorokannya.

Bukan hanya satu video yang diunggah oleh Ussy. Istri Andhika Pratama itu juga turut memamerkan video kedua. Amel nampak masih lemas. Selain itu Elea sudah turun dari ranjang. "Makasiii smua doa nya temen2πŸ™πŸ™πŸ™ amin amin amin ya Allah amin," ujar Ussy sebagai keterangan video.

Rasa simpati dari netizen langsung berdatangan terhadap anak angkat Ussy Sulistyawati itu. Salah satunya dari pemilik akun @dharipudjiningrum, "Cepet sehat yaa Amell ....segera di angkat penyakit nya dan jalani hari ² dgn suka cita."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: