Kepala Pesepeda nyaris putus terkena perangkap kawat berduri

0
berita.rizalmedia.com - Seseorang di luar sana benar-benar tidak suka pesepeda. Seorang pengendara sepeda hampir terpenggal ketika dia menabrak kawat berduri yang membentang di jalur sepeda gunung akhir pekan.

Pemandu bersepeda gunung Ben Threlfall melakukan perjalanan sekitar 20 mil per jam dan menambahkan kecepatan.... saat ia memimpin sekelompok pengendara sepeda menuruni bukut di Wales pada hari Sabtu. Terlalu cepat untuk bisa mengambil tindakan mengelak, Ben menabrak kawat berduri dan hampir tercekik.....dan kawat menusuk di dada dan bahu sebelum menggeser ke lehernya dan membungkus sekitar tenggorokannya.

Ben terlempar dari sepedanya dengan beberapa kawat berduri masih mencekiknya. Untungnya, ia selamat dengan hanya beberapa luka dan memar. Tapi Ben mengatakan untung saja ia memiliki tubuh besar. Dia berpikir jika saja yang terkena adalah seorang pengendara yang lebih pendek dan lebih kecil pasti sudah kehilangan kepala mereka.

 Pengendara lain telah melaporkan menemukan paku di dalam tanah di sepanjang jalan yang sama. Jadi sepertinya seseorang membuat jebakan untuk menghentikan pengendara sepeda dari menggunakan rute tersebut. polisi South Wales mengatakan mereka sedang menyelidiki insiden.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: