Kerjasama Terhenti, Luna Maya sebut Ayu ting ting tidak punya etika

0
berita.rizalmedia.com - Kerjasama bisnis clothing antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting berhenti di tengah jalan. Sifat Ayu Ting Ting dalam berbisnis kabarnya membuat Luna kecewa. Saking marahnya, kekasih Reino Barack itu konon sampai menghapus semua foto Ayu yang ada di situs clothing miliknya. Dalam sebuah wawancaranya dengan salah satu acara infotainment, Luna mengungkapkan kalau hubungannya dengan Ayu memang tengah bermasalah.

Permasalahan tersebut muncul usai Ayu Ting Ting memilih untuk kerjasama dengan clothing lain tanpa berdiskusi dulu dengan dirinya. "Sebenarnya secara kontrak dia tidak melanggar apa-apa sih, tapi secara etika ngga ada," ungkal Luna Maya dalam tayangan tersebut. "Ini pure masalah cara berbisnis dan etika saja. Agustus akhir, kita mulai jualan.

Memang saya cuma kontrak beliau ini selama enam bulan, 30 November habis, tapi mulai jualannya baru tiga bulan. Akhirnya saya punya stok mati tiga bulan ke depan. Tiga bulan ke depan saya harus berjualan dimana beliau tanggal 1 Desember sudah dikontrak sama pihak lain," ujar Luna. Luna menuturkan salah satu hal yang paling membuatnya kecewa adalah keputusan Ayu untuk bekerjasama dengan clothing lain tanpa memilih berdiskusi dulu dengannya.

Akhirnya, Luna pun harus menanggung kerugian yang cukup besar. "Justru saya tahunya dari orang lain. Saya sih berharapnya tahu langsung dr yg bersangkutan. komunikasi ya waktu saya tahu kabar itu. saya tanya, saya konfrontasi, dan jawabannya cukup mengejutkan buat saya," ungkal aktris ini. "Saya bingung nih, jualnya gimana nih. berarti saya punya tumpukan uang yang masih mati nih di sini, yang saya harus keluarin. sangat disayangkan harus terjadi seperti ini," pungkas Luna.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: