Ketua PAN Mengapresiasi langkah Jokowi terkait kasus penistaan agama oleh Ahok

0
berita.rizalmedia.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyatakan bahwa bergulirnya kasus dugaan penistaan agama oleh gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa Ahok tidak akan mempengaruhi dukungan terhadap Presiden Jokowi.

 Zulkifli pun mengapresiasi langkah Jokowi yang tak akan intervensi proses hukum Ahok dalam kasus tersebut. Apalagi, Zulkifli mengatakan Jokowi ingin masalah tersebut diselesaikan secara cepat, dan tegas.

"Basuki yang buat, jangan Presiden yang kena getahnya," ungkap Zulkifli dalam sambutannya di acara rapat pimpinan nasional (Rapimnas) PAN, Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan dilansir dari liputan6 Zulkifli mengharapkan kinerja pemerintah yang dinilai olehnya sudah cukup baik, jangan ada lagi tertutupi oleh kasus tersebut.

"Kita senang sekali ada tax amnesty, ini kepercayaan. Jadi sukseskan kepemimpinan Jokowi-JK untuk menuju rakyat yang lebih sejahtera, momentum datang kepada kita. Jangan karena Ahok yang berulah, pak Jokowi yang kena getah," kata Ketua MPR RI itu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: