Kiswinar Tolak Menemui Mario Teguh, Ada Apa ?

0
HanyaBerbagi.com - Sama dengan hasil tes DNA, pria bernama Ario Kiswinar Teguh terbukti sebagai anak biologis motivator ternama Mario Teguh. Pihak Mario pun berinisiatif untuk mengajak Kiswinar untuk bertemu. Bukannya menerima, pihak Kiswinar justru menolak.

Ada Apa ? Melalui kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya, Kiswinar membeberkan penjelasan tentang penolakan tersebut. Ferry mengungkapkan apabila pihaknya hanya meminta kejelasan agenda pertemuan yang rencananya akan digelar di sebuah restoran pada Rabu (30/11). Namun, setelah dikonfirmasi Kiswinar, Mario hanya mengungkapkan apa yang dibicarakan adalah rahasia.

"Dengan sangat menyesal saya sampaikan bahwa kami tidak bisa memenuhi undangan Papa yang dimaksud di atas," kata Ferry mengikuti pesan Kiswinar kepada Mario Teguh, pada Senin (28/11). "Agendanya memang harus jelas, jangan main dirahasiakan supaya tidak dianggap ini sebuah jebakan.

"Meskipuun demikian, pihak Kiswinar bukan berarti menolak agenda perdamaian. Kiswinar hanya menolak agenda pertemuan yang dianggapnya tidak transparan.

"Perlu ditegaskan, pihak Kiswinar dan ibu Ariyani bukan menolak perdamaian. Ini yang ditolak adalah undangan pertemuan yang agendanya tidak jelas," lanjut Ferry. "Pihak Kiswinar dan ibu Ariyani tetap membuka jalur komunikasi, asalkan memenuhi azas kepatutan."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: