kondisi Anggita Sari setelah diciduk karena narkoba

0
HanyaBerbagi.com - Anggita ternyata hingga kini masih belum tidur selama dua hari. Model seksi Anggita Sari ditangkap oleh kepolisian dari Polres Jakarta Selatan di dalam rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis dini hari 25 November, pukul 01.30 WIB. Pada saat diciduk, Anggita kedapatan menyimpan lima jenis psikotropika berupa 14 butir merlopam, 25 butir valdimex, 20 butir camlet, 3 butir apazol, dan satu butir xanax.

Vivick Tjakung, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menyebut, Anggita ditangkap setelah pulang dari salah satu diskotik di kawasan Jakarta Barat. Belum sempat beristirahat di rumah, Anggita praktis harus bermalam di Sat Narkoba Polres Jaksel. Jadi, bagaimana kondisi Anggita saat ini?

"Tersangka mengungkapkan bahwa setelah penangkapan tadi malam, dia belum tidur kurang lebih dua malam dan menghabiskan waktu dua malam di salah satu diskotik di wilayah Jakarta Barat," ungkap Vivick saat ditemui di kantornya, Jumat 25 November 2016. Kondisi tersebut dinyatakan oleh Vivick yg membuat Anggita labil ketika dilakukan interogasi.

Polisi menyebut, bahwa Anggita masih dalam pengaruh obat-obatan psikotropika ketika ditangkap. "Saat ini Anggita Sari Harsono masih dalam proses interogasi dan kondisinya pun terlihat masih labil, mungkin karena ketergantungan narkoba. Beberapa jam ke belakang kemudian belum tidur selama dua hari jadi kondisinya kurang sehat," ungkap Vivick.

Gelagat dalam kondisi ketergantungan bahkan sudah dicium pihak kepolisian saat pertama menciduk Anggita seorang diri di dalam kamar rumahnya. "Ketika ditangkap mungkin karena dia kaget dan dia terlihat kurang begitu menerima dengan terbuka, tapi setelah dijelaskan dia mau berbicara. Tapi untuk sementara ini belum mau untuk dipublikasikan lewat media.

Dia punya kebebasan dan hak untuk menolak. Yang penting kami sudah bisa memproses dari tindakan yang kita lakukan sesuai dengan unsur pidana yang kami sangkakan," tutur Vivick Tjakung.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: