Luna Maya Marah saat ditanya soal Reino Barack

0
HanyaBerbagi.com - Luna Maya saat ini tengah menggemari mengoleksi jam tangan. Ada beberapa jam tangan bermerk yang ia miliki. Tetapi, pada saat disinggung soal kekasihnya pernahkah memberinya kejuta berupa jam tangan. Luna pun langsung bete. Luna meminta untuk menanyakan langsung kepada kekasihnya, Reino Barack.

“Sudah ya. Mau nanya tentang gue apa nanya dia nih? Kalau nanya dia, tanya dia aja langsung,” ungkapnya kepada awak media, Kamis (10/11). Marahnya Luna ini karena masih belum lama ini dirinya dibrondong beberapa pertanyaan yang mengulik kehidupan pribadinya. Apalagi, banyak pemberitaan yang sudah menyudutkan dirinya tentang asmaranya yang tak kunjung melangkah ke jenjang pernikahan. “Ah, kemarin kamu di mana? Sudah dibahas (tentang Reino Barack).

Ya? Masa mau dibahas lagi. Sudah, sudah. Aduh bok. Enggak ah bosen,” kata Luna Maya. Tidak berbeda jauh pada saat disinggung tentang jam tangna termahal, ia pun tidak mau menjawab. Apalagi jam tangan tersebut pemberian dari mantan kekasihnya, Ariel NOAH. “Aduh, mau nanya harga saja, enggak, ah! Oke, ada lagi? Enggak ada yang menarik ya dari saya,” tuturny.

Pernah dirinya mendapatkan pertanyaan tentang pernikahannya. Justru, Luna mempunyai konsep tersendiri bila dirinya menikah. Luna ingin menggelar acara pernikahan tidak di Tanah Air. Luna pun mengkonsepkan apabila dirinya ingin menikah dengan suasana yang sederhana namun digelar di luar negeri.

“Saya sih kalau kejadian nanti (nikah), kalau ada rezekinya, saya maunya gak di sini (ingin di luar negeri), Kecil aja, tapi gak tahu di mana,” ungkap Luna Maya. Meskipun begitu, dirinya tidak bisa memastikan kapan akan menikah. Saat ini dirinya masih tetap ingin menikah dengan Reino. Bila tidak bisa bersatu dengan Reino, Luna berpasrah.

“Semua hubungan entah dengan siapa pun itu pasti punya tujuan (menikah), cuma ya apa ya, jadi atau gaknya ya gak tahu,” tuturnya. “Saya bukan Tuhan yang tahu memprediksikan besok, saya bisa prediksi besok gini-gini, tapi apa yang terjadi besok, saya sendiri belum tahu. Saya jalani aja,ngalir aja sih,” pungkas Luna.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: