Luna Maya Unfollow Akun Instagram Ayu ting ting, ada apa ?

0
HanyaBerbagi.com - Belakangan ini biduan dangdut Ayu Ting Ting tengah bermasalah dengan para sahabat sesama artisnya. Apabila sebelumnya ibu satu anak ini sempat bermusuhan dengan Jessica Iskandar, sekarang kembali beredar sebuah kabar apabila Ayu sedang tidak akur dengan artis lain, Luna Maya.

Waktu dulu Luna Maya sempat mengandeng Ayu Ting Ting untuk menjadi seorang model di label busana miliknya sendiri. Tetapi belakangan ini wanita kelahiran Denpasar, Bali ini telah menghapus semua foto Ayu di akun Instagram label busananya, Luna Habit.

Bukan hanya menghapus semua foto Ayu Ting Ting, bahkan juga dikabarkan apabila Luna Maya meng-unfollow akun Instagram milik pelantun Sambalado ini dan Raffi Ahmad. Apalagi wanita yang mengawali kariernya sebagai model catwalk ini justru memusnahkan iklan Nagita Slavina untuk keperluan promo bisnis snack milik Raffi Ahmad.

Berbagai pendapat yang dilontarkan oleh para netizenpun akhirnya mulai bermunculan, menurut mereka mantan kekasih Ariel Noah ini sedang marah kepada Ayu Ting Ting yang rencananya akan memulai bisnisnya dengan Raffi.

Bukan hanya melanggar kontrak yang dulunya telah disetujui, Luna Maya semakin emosi karena rencana bisnis itu akan semakin memunculkan rumor miring mengenai hubungan gelap Ayu dan Raffi Ahmad.

“Pati LM sdh tau dan shd punya barang bukti kalau si ubul sma si mamada terlibat prslngkhan,,,trnyata masih berlanjut sampai saat ini,” ujar salah satu netter. “ Si Ubul lama2 nggak punya tmen deh itu, scara si luna sahabatan sama si ayudewi juga, makin bnyak orsng yg tau kebusukan kalian..,” seru lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: