Mama Amy Qanita Sempat Ngamuk Raffi Ahmad Mempunyai Lamborghini Baru

0
HanyaBerbagi.com - Baru baru inimobil Lamborghini Raffi Ahmad mengalami kecelakaan di Malang. Karena menabrak pohon, mobil tersebut ringsek di bagian depan. Saat ini ternyata mobil Lamborghini sudah tergantikan dengan yang baru.

Raffi juga telah memamerkan mobil Lamborghini-nya ini melalui akun Instagramnya. Ibunda Raffi, Amy Qanita, ikut memberikan komentarnya soal Lamborghini Raffi tersebut. Mama Amy mengungkapkan sangat senang Lamborghini Raffi sudah ada gantinya.

Tetapi pada saat ditanya harga mobil itu, Amy Tidak menyebutkannya. Host acara "Rumah Mama Amy" ini menyatakan tidak tahu sama sekali karena Raffi tak memberitahunya. "Ya Alhamdulillah sudah ada lagi, sudah tergantikan lagi. Ya namanya ibu senang saja ya anaknya punya mobil lagi. Apa pun kendaraannya senang," ujar Amy Qanita di gedung MNC Tv, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin (28/11). "Enggak tahu harganya. Enggak pernah dikasih tahu. Katanya rahasia.

"Walaupun senang, Amy ternyata sempat tak setuju Raffi memiliki mobil Lamborghini. Amy sempat bertanya pada suami Nagita Slavina itu mengapa membeli mobil mewah tersebut. Namun karena Raffi bersikeras, Amy akhirnya membiarkan putranya membeli mobil itu. "Itu sudah dari dulu di-warning, 'ngapain beli mobil sport gitu sayang'," ujarnya.

"Tapi ya namanya anak pengin, jadi ya sudah, hobi dia juga." Kini karena tak ingin kejadian buruk terjadi lagi pada mobil baru Raffi, Amy mengaku memberikan peringatan pada putranya. "Warning supaya hati-hati. Khawatir kan mobil sport kan kencang jadi hati-hati," tutur Amy.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: