Mannequin Challenge, Pengganti Harlem Shake

0
HanyaBerbagi.com - Setelah sempat Harlem Shake berjaya, kini ada lagi yang viral di media sosial. Kini, media sosial tengah ramai dipenuhi dengan tantangan untuk menjadi patung yang dinamakan Mannequin Challenge. Mannequin Challenge adalah tantangan dimana kamu dan orang-orang yang berada di sekitar harus berpose seperti layaknya patung atau gaya yang tengah kamu lakukan saat itu.
Pada awalnya, Mannequin Challenge dicetuskan oleh salah satu pelajar di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat, bulan Oktober lalu. Dalam video, mereka terlihat sedang melakukan aktivitas di dalam kelas, kemudian waktu seakan berhenti dan membuat mereka menjadi menjadi patung beberapa detik layaknya manekin. Pose mereka pun kemudian direkam dan di posting ke dalam Twitter dengan username @pvrity.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya banyak mahasiswa dan siswa di Amerika Serikat yang melakukan Mannequin Challenge itu. Bahkan, tantangan ini dilakukan tokoh dan selebritis dunia seperti Diplo, Adele, James Corden, Hillary Clinton, serta pemain U-23 Manchester City yang beberapa hari lalu melakukan tantangan saat latihan di sebuah Gym.

Jika Anda ingin melakukannya, Anda bisa melakukannya dengan cara yang cukup sederhana. Caranya, minta satu teman Anda untuk merekam, sementara Anda dan teman-teman Anda lainnya berpose  ala manekin namun menunjukan sedang melakukan aktivitas tertentu. Saat merekam, mintalah temenmu yang menjadi videografer untuk berjalan mengelilingi setiap orang yang sedang melakukan pose manekin.

Berikut video Mannequin Challenge, pengganti Harlem Shake.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: