Mantan Asisten Rumah Tangga Membongkar Perselingkuhan Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting

0
HanyaBerbagi.com - Isu perselingkuhan yang dilakukan Raffi, belakangan ini mulai memanas lagi. Berita tentang kemunculan saksi baru masalah tersebut, kian santer terdengar. Sebagaimana dilansir dari dari Beranda.co.id pengakuan mengejutkan datang dari mantan pembantu Raffi Ahmad. Pengakuan tersebut membuat publik tersentak.

Kabar yang sempat meredam itu sekarang muncul lagi kembali ke permukaan. Membawa kabar yang lebih tajam. Selain mengakui perselingkuhan mantan majikannya, ia juga membongkar perlakuan keluarga Raffi Ahmad. Siapa nama wanita itu belum diketahui, namun menurut pengakuannya melalui akun instagram, dirinya pernah bekerja di keluarga Raffi dan Nagita selama satu tahun empat bulan.

Makassartoday menyebutkan bahwa  ”Wanita misterius itu membenarkan kabar perseteruan Raffi dan adik Nagita Slavina, Caca Tengker saat memergoki presenter acara musik itu berselingkuh dengan Ayu di apartemen, beberapa waktu lalu.

”Dikabarkan setelah insiden terjadi, Raffi justru tetap ikut bersama Ayu Ting Ting dan malah balik memarahi adik Nagita. Pertengkaran antara Caca dan Ayu pun konon diwarnai dengan adu jambak. “Setelah setaun ga tahan mau nimbrung jg…salkrn buibu,eiyke1 than 4 bln kerja wkt cekcok peak sm mb caca itu emang bener dan parahnya si att udah kena jambak masih maksa peak ikut dan yg begonia si peak mau ikut att marah2 ke mba caca.

”Dalam pernyataan tersebut juga dikatakan perlakuan yang diterima dari keluarga gigi dan keluarga Raffi berbeda jauh. Keluarga mama Amy terkesan pelit, sedangkan keluarga Gigi lebih bisa menghargai. Bahkan ketika si pembantu ini akan pulang, Gigi sempat memberikan uang sebanyak 7 juta.

“Eiyke wkt mau dikasih duit sm mba gigi 7jt dan blm lagi dikasih barang2 jg..kalo mas rapi keluarganya (maaf) pelit, pernah eyje dibawa ke rmh andara buat bantuin beberes rumah sana, mama amy sm anak2 ceweknya cerewet bgt perintah ini itu bahkan kalo di apartment capital jam makan siang asisten rt disuruh istirahat kalo di andara mah kerja trs ga boleh,” umbar wanita itu. sampai kabar ini makin menyebar, belum ada konfirmasi dari Raffi maupun Gigi terkait hal tersebut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: