Masyarakat Magelang Digegerkan dengan Fenomena Pohon Menangis

0
HanyaBerbagi.com - Masyarakat Magelang digegerkan dengan fenomena pohon menangis yang sangat tidak biasa. Berita tentang fenomena ini awalnya berasal dari sebuah postingan di Facebook oleh akun bernama Vidha hingga menyebar ke beberapa grup daerah.

"Woh saiki menangis meneh (sekarang menangsi lagi)," tulis akun Vidha tersebut dilengkapi denga foto-foto orang menempelkan telinga ke pohon sengon yang diduga sebagai pohon yang dapat menangis. Banyak netizen yang penasaran dengan pohon ini. Namun, tak sedikit juga yang meragukan keasliannya karena tidak ada bukti berupa video ataupun rekaman suara.

Meski begitu, ternyata banyak warga yang berdatangan ke tempat itu untuk membuktikan sendiri. Pohon menangis ini berlokasi di Kalipeh, Plosogede, Ngluwar, Magelang, Jawa Tengah.

"Aku wingi yo wes mrono.. tpi mek kyo suoro kinjeng tangis neng neng jero pohon (Aku kemarin ya sudah ke sana, tapi cuma seperti suara serangga 'menangis' di dalam pohon)," komentar Kenzi Sifhero.
"India wis nggawe proyek antariksa sik iso mengorbit mars,awake dewe isih gumun wit iso nangis (India sudah bikin proyek antariksa yang bisa mengorbit ke Mars, kita masih masih kaget dengan pohon yang bisa nangis)," timpal Yudhi Indra Pranata.

Benarkah ada pohon yang bisa menangis? Bagaimana menurut Anda?




Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: