Megawati Menegaskan Tidak Ada Kata Mundur untuk Ahok

0
berita.rizalmedia.com - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyatakan bahwa Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok tidak akan pernah mundur dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta. Hal ini dia katakan setelah adanya permintaan mundur kepada Ahok dari pihak luar.

"Ketum katakan tidak ada kata mundur untuk Ahok dan PDIP," ujar Politikus PDIP Eva Kusuma Sundari sebagaimana dilansir dari liputan6. Eva mengungkapkan apabila ada pihak-pihak yang menginginkan Ahok mundur.

Namun, Eva tidak mau mengungkap pihak mana yang menginginkan Ahok menyerah dalam pertarungan perebutan DKI 1. "Selentingan-selentingan aja, saya nggak berani buka," tandasnya. Tetapi Eva menyatakan permintaan mundur bukan datang dari PDIP maupun partai pendukung lain. Ahok mengungkapkan pernah diminta mundur dari pencalonannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Dia yakin orang yang memintanya mundur takut apabila dia terpilih kembali sebagai Gubernur Jakarta. "Jadi kalau saya mundur artinya apa? Lama-lama saya jadi mikir, jadi ini bener waktu suruh saya mundur, ini ujung-ujungnya cuma takut Ahok jadi gubernur lagi.

Takut amat sih gue jadi gubernur," ucap Ahok di kediamannya, Kompleks Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Ahok menjelaskan, permintaan mundur disampaikan usai polemik dan demo kasus penistaan agama yang dituduhkan padanya. Orang yang memintanya mundur, kata Ahok, beralasan bahwa aksi demonstrasi terhadap Ahok akan terus berlanjut jika dia tetap maju di Pilkada DKI. Sehingga kestabilan dan keamanan negara akan terganggu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: