Meme-Meme Kocak Ada Guru VS Nggak Ada Guru yang Dijamin Bikin Cekikikan

0
HanyaBerbagi.com - Apa yang akan Anda lakukan saat tidak ada guru atau jam pelajaran kosong? Pasti ada moment-moment seru bersama teman yang membuat Anda lebih suka saat jam pelajaran kosong dibanding libur sekolah. Bahkan ketika Anda lulus nanti, hal yang paling teringat adalah saat Anda mengisi jam kosong bersama teman-teman sekelas Anda. Jam kosong memang surganya bagi anak sekolah.

Tidak hanya saat duduk di bangku SMA, mulai dari SD hingga SMP pun pasti memanfaatkan jam kosong dengan “sebaik-baiknya”. Di era modern dan serba digital saat ini, pasti anak sekolah jaman sekarang sudah mengisinya dengan selfie, wefie, joget, nyanyi, hingga ngerumpi bersama teman-teman. Tidak hanya jam kosong, guru yang belum datang di kelas juga bisa membuat murid-muridnya heboh, meski hanya untuk sementara waktu.

Nyatanya banyak juga foto yang diambil saat guru belum datang ke kelas yang ramai di media sosial.  Mulai dari di dalam kelas, di luar kelas, lempar bola pastik ke kerangjang sampah dengan anggapan bahwa merek a sedang belajar tari. Gara-gara foto yang viral itu, akhirnya banyak juga yang jadi meme-meme. Isinya lucu-lucu sekaligus bikin kangen ke sekolah.


Jaim versus apa adanya.

Apakah Anda pernah merasakan suasana kelas seperti ini?

Sudah kuduga.. Kerjaan siapa ini?

Beginilah saat ujian berlangsung dan diawasi oleh guru.

Kelompokan dulu, cuy..

Saat upacara berlangsung..

Beginilah ekspresi Anda ketika ada guru yang memeriksa PR dan ada yang tidak.

Beginilah suasana kelas ketika tidak ada guru. Bola plastik dianggap sebagai bola basket, sedangkan ringnya dari tempat sampah yang dibungkus oleh kertas kresek. 

Benar juga.. 

Anak SD jaman sekarang yang berbeda dengan anak SD jaman dulu. 
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: