Mempercantik Lantai Rumahnya dengan Menggunakan 13 Ribu Sen Koin

0
HanyaBerbagi.com - Tidak ada yang bisa mengalahkan kenyamanan rumah. Banyak orang yang mengatakan jika rumahku adalah istanaku. Bagaimana bentuk rumah yang ia huni, pasti memiliki kenyamanan tersendiri.

Banyak orang yang berlomba-lomba mempercantik rumah mereka agar mereka nyaman. Mereka rela melakukan apa saja untuk mempercantiknya. Bahkan ada yang menyewa jasa desainer profesional untuk mempercantik rumah mereka.
Mereka juga bisa mempercantik rumah mereka sendiri dengan jiwa kreativitas mereka untuk menghemat budget. Seperti yang dilakukan oleh Tonya Tooner, wanita asal Amerika Serikat yang mempunya jiwa kreativitas yang tinggi. Wanita ini mempercantik lantai rumahnya dengan menggunakan 13 ribu sen koin.

Jika jumlah seluruh koin dijumlah, maka total keseluruhan koin itu senilai USD 130 atau sekitar Rp 1,8 juta. Jika koin-koin ini dimasukkan ke dalam kantung, maka jumlahnya setara tiga karung besar. Jika untuk sebagian orang, uang koin tidak begitu berarti untuk dibelanjakan, namun bagi Tonya uang koin adalah yang segalanya.

Proyek ini dikerjakan selama berbulan-bulan. Butuh kesabaran dan ketelatenan yang tinggi untuk mendapatkan hasil yang menakjubkan. Meski saat pengerjaannya ia mengaku sering diganggu binatang peliharaannya yang suka merusak pola koin, tapi ia bahagia pekerjaan ini bisa selesai. Tentu saja lantai koin ini bisa menjadi inspirasi kamu yang ingin membuat desain lantai yang unik.







Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: