Menakjubkan: Pembuatan Replika Waddesdon Manor Dari Roti Jahe Selama 5000 Jam

0

Replika Waddesdon Manor yang terbuat dari roti jahe.

berita.rizalmedia.com -Ide kreatif dari tim di Biscuiteers London yang berhasil membuat replika bangunan bersejarah Waddesdon Manor dari roti jahe, sukses membuat publik terheran-heran. Pasalnya detail furnitur dan cat yang digunakan sama persis dengan aslinya. Untuk menyelesaikan pembuatan replika ini, tim Biscuiteers dari London tersebut membutuhkan waktu sekitar 5000 jam.

Replika pembuatan bangunan bersejarah yang terbuat dari roti jahe ini, membutuhkan 240 telur, 30 kilogram mentega dan gula. Tim Biscuiteers membutuhkan waktu berjam-jam untuk membuat replika bangunan sepanjang 2 meter tersebut. 

Pembuatan replika ini membutuhkan banyak bahan-bahan pembuatan kue. Hal ini dikarenakan replika tersebut memang tidak menggunakan bahan material dari kayu, melainkan dari roti jahe yang dilapisi dengan gula. 

Waddesdon Manor adalah salah satu bangunan bersejarah terkenal di Inggris yang dibangun dengan struktur zaman Neo-Renaissance. Awalnya bangunan ini dibangun khusus untuk Baron Ferdinand de Rotschild, namun sekarang bangunan tersebut lebih familiar digunakan dalam acara televisi dan film.

Interior Waddesdon Manor ini dalam beberapa tahun terakhir, digunakan untuk acara "The Queen" dan eksteriornya dipakai untuk serial "Downton Abbey" musim kedua. Replika ini akan ditampilkan di Waddesdon Manor sampai 2 Januari 2017. Himbauan penting bagi para pengunjung yang hadir untuk tidak memakan replika tersebut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: