Menghabiskan Waktunya Selama 20 Tahun di Rumah yang Mirip dengan Rumah Hobbit

0
HanyaBerbagi.com - Apa Anda salah satu penggemar Hobbit? Hobbit adalah salah satu jenis bangsa makhluk fiktif dalam karya fantasi Tolkien. Bangsa hobbit ini tinggal di perbukitan dengan membuat rumah di dalam pohon dengan lorong-lorong yang indah dan tertata rapi, mereka memiliki perabotan sama seperti manusia.

Mereka adalah bangsa yang tidak suka akan keributan dan tidak menyukai petualangan, sehingga hobbit yang senang berpetualang dianggap eksentrik dan memiliki reputasi yang buruk di lingkungan sosial mereka. mereka menyukai kolot buaya. Selain itu, bangsa Hobbit digambarkan bertubuh pendek dan tingginya hanya separuh dari manusia pada umumnya.

Untuk itu, mereka tinggal di sebuah rumah yang dinamakan rumah Hobbit. Berbicara tentang rumah Hobbit, ternyata ada seorang pria yang telah menghabiskan waktunya selama 20 tahun di rumah yang mirip dengan rumah Hobbit. 

Hidup pria ini benar-benar sederhana. Rumah hobbit ini berada di Oregon, Amerika Serikat. Pintu rumah tersebut memang sangat kecil, dalamnya pun tak kalah kecil. Rumah itu dibuat dan dihuni oleh seorang pria bernama Dan Price.






Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: