Mengundang Beruang Besar Untuk Menjadi Bagian di Acara Pernikahan

0
HanyaBerbagi.com - Saat upacara pernikahan, pasti pengantin pria dan wanita menjadi pusat perhatian seluruh tamu undangan. Selain itu, konsep pernikahan yang unik pun mampu menarik perhatian para tamu undangan. Ada konsep pernikahan unik yang ada di Rusia, yaitu dengan mengundang beruang besar  untuk menjadi bagian di acara pernikahan mereka.

Pasangan pengantin bernama Denis dan Leyla mengaku bahwa mereka memang sengaja mengundang beruang tersebut sebagai pembawa cincin pada pernikahan mereka.  hewan seberat 133 kilogram itu juga turut memakai dasi kupu-kupu warna hitam sehingga makin menarik perhatian undangan yang hadir. Selain membawa cincin, Stepan juga membawakan buket bunga pengantin wanita untuk Neyla.

Tidak hanya itu, beruang tersebut juga bediri di bawah kanopi yang sudah dihias sedemikian cantik, beruang jantan itu berpose seolah-olah seperti pendeta yang sedang memberkati pernikahan antara Denis dan Neyla.
Denis mengaku bahwa Stepan adalah beruang yang baik dan jinak seperti yang diungkapkan oleh pengantian pria, Danis, seperti berikut ini. "Kami berdua tahu, Stepan merupakan beruang yang jinak. Tapi kami masih sedikit takut dan tetap berhati-hati demi menghindari kejadian yang tak diinginkan," kata Denis.

Pada bulan Mei tahun ini, Stepan menjadi beruang terpopuler di dunia karena kejinakannya. Ia juga kerap tampil dalam beberapa majalah dan situs media sosial. Berikut foto-foto Stepan saat diundang dalam acara pernikahan Denis dan Neyla.









Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: