Meniru Pose Tidur Nagita, Ayu Ting Ting Dibully lagi Sebab Kepala 'Tindih' Tangan Bilqis

0
HanyaBerbagi.com - Ayu saat ini mendapatkan kritikan dan dituduh pencitraan menemani Bilqis yang sedang tidur, Ayu Ting Ting juga sering disindir meniru gaya Nagita Slavina. Selain rambut dan gaya berbusana, pose tidur Ayu saat menemani putrinya, Bilqis, juga dianggap plagiat.

Lewat akun ayting_duta_plagiat, terlihat pada saat Ayu memeluk Bilqis di tempat tidur. Pose ini dianggap mirip dengan ketika Gigi sedang menemani dan memeluk Rafathar yang sedang tidur.

Sejumlah netizen juga merasa miris dengan gaya Ayu yang terkesan ingin memperlihatkan rasa sayangnya ke Bilqis namun malah berlebihan. Ini karena netizen sempat melihat Ayu memeluk Bilqis terlalu erat dan tangan putri kecil Enji itu malah seolah tertindih kepala Ayu.

Tak heran, foto yang aslinya diunggah ibu Ayu, Umi Khalsum, tersebut langsung dibanjiri kritikan netizen. Tak cuma menyebut Ayu plagiat, netizen juga mengkritik cara tidur pelantun "Sambalado" ini.

"Japokkkkk japoooookkkkkkkkkkk kreatif napee maluu tuuuuu, luuu ngelonin anak atau mau buat anak lo mampus salfok sama tangan anak lu kegencet ama kepalak lo tuuu japok keliatan bgt fake nyaa tidur boongan najong," kata netter. "Kenapa fotonya selalu ngikutin memsye nagita terusss!! ga kreatif," seru netter.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: