Meski Sudah Menikah, Stefan William dan Natasha Wilona akan Tetap Mesra

0
HanyaBerbagi.com - Stefan William saat ini tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah menikahi kekasihnya, Celine Evangelista. Pernikahan Stefan dan Celine ini digelar di Bali. Beberapa rekannya di sinetron Anak Jalanan juga turut hadir di acara tersebut. Meskipun begitu, mantan kekasihnya, Natasha Wilona, ternyata diluar dugaan tidak menghadiri acara tersebut.

Wilona pun buka suara tentang pernikahan mantan kekasihnya dengan Celine, Kamis (10/11). Status Stefan yang sekarang menjadi suami mempengaruhi dalam berakting. Karena, Wilona dan Stefan dipasangkan sebagai pasangan kekasih di sinetron Anak Jalanan.

Meskipun begitu, Wilona tetap memprioritaskan keprofesionalannya berkarir. Wilona juga akan tetap menghidupkan karakter yang ia perankan. Natasha Wilona sendiri tidak ambil pusing dengan kehidupan pribadinya.

“Sebatas profesional kerja saja. Akting aku sama dia (Stefan William) tetap mesra, enggak akan terpengaruh,” ujar pemeran Reva Anak Jalanan. Wilona sendiri pernah bilang apabila dirinya tidak canggung bila beradegan mesra dengan mantan kekasihnya. Walau jalinan cinta mereka sudah kandas, Wilona dan Stefan tetap terlihat kompak saat bekerja.

Selain itu, banyak yang mempertanyakan nasib Stefan di sinetron Anak Jalanan. Salah satu kabar menyebutkan jika Boy akan segera dihilangkan sementara. Akun @tisyana07 mengunggah skrip Anak Jalanan.

Penggalan skenario menyebutkan apabila Boy (Stefan William) akan bertarung dengan sosok Ghost Rider. Dikabarkan, karakter Ghost Rider ini diperankan oleh Ammar Zoni. Boy pun terlibat perkelahian dengan Ammar Zoni.

Namun sayang, Boy kalah dan dirinya pingsan karena menerima serangan dari Ghost Rider. Boy pun dibuang oleh Ghost Rider di sungai yang kebetulan arusnya begitu deras. Di sisi lain, papinya Reva sudah mengetahui jika Boy adalah mantan kekasihnya Adriana. Hal ini membuat sakit hati, Reva diminta untuk menjauhi Boy. Alhasil, cinta Reva dan Boy kembali diuji. Walau dimatikan sementara, para penonton sepertinya tidak pusing dengan hal tersebut. Bahkan banyak yang berharap agar Stefan digantikan oleh pemeran lain.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: