Mobil terbang kini bukan mimpi lagi

0
berita.rizalmedia.com -sejak Jetson, kita semua telah melihat masa depan untuk mobil terbang. Tetapi kini hal itu bukan hanya mimpi Hollywood lagi. Beberapa perusahaan berharap untuk membawa kendaraan listrik VTOL ke langit. Itulah V - T - O - L... singkatan dari vertical take-off and landing atau lepas landas dan pendaratan vertikal. Bayangkan meninggalkan kantor setelah hari kerja yang panjang.

 Anda punya kendaraan VTOL Anda diparkir di atap kantor Anda. Dalam beberapa menit, Anda sudah melayang di atas gedung pencakar langit dan lalu lintas sibuk.

 Tidak Ada kemacetan lalu lintas untuk Anda. Satu setengah jam kemudian, Anda berada di villa mewah Anda di tepi pantai. Terdengar mengada-ada? Tidak, jika Anda salah satu pendiri Google Larry Page. Ini adalah foto dari apa yang diyakini adalah kendaraan listrik VTOL pertama dari Zee DOT Areo, yang didanai oleh Page.

 Lilium Jet adalah kendaraan listrik VTOL lain yang ditujukan pada masyarakat. Ini adalah S2 dari Joby Aviation akan membawa Anda dengan gaya. Bahkan layanan Uber berpikir suatu hari penumpang akan memesan VTOL untuk bekerja. Mudah-mudahan, hari itu tidak akan terlalu lama lagi. Jetsons membayangkan Mobil terbang lebih dari 50 tahun yang lalu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: