Mulan Jameela Kembali Dibully Oleh Netizen Karena Salah Kostum

0
HanyaBerbagi.com - Pasangan musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat ini kembali melakukan blusukan di berbagai daerah kawasan Bekasi. Hal ini memang sengaja dilakukan mengingat salah satu bentuk kampanye Dhani sebagai calon wakil bupati Bekasi. Sebelum pergi blusukan dan menemui warga yang ada di Bekasi, Dhani dan Mulan Jameela tak segan untuk menyempatkan diri makan bersama di sebuah warteg. Aktivitasnya ini diunggah lewat akun sosial media Intagram miliknya.

Terlihat dalam foto itu Dhani dan Mulan tampak asyik menyantap sarapan pagi. Mulan pun juga nampak sangat cantik menggunakan setelan busana merah muda sedang menikmati jajanan gorengan di tangannya. “NgeWarteg dulu sebelum ke Pasar Setu,” tulis Dhani di bagian keterangan foto. “Dari rumah belum sarapan #BekasiSAH.” Tulis Mulan untuk caption fotonya ituy. Tetapi  postingannya kali ini mengundang komentar netters.

“Percuma pencitraan mati2an..ga kepilih…weew,” tulis akun @el*a_de**y. “Mulan cantik tp knp slalu saltum dan kesan nya norak ya.padahal biasa aja gak usah neko2 dah cantik,” sahut akun @cath**inabates. “Kemaren rambut merah pendek eh hitungan hari rambutnya hitam dan panjang yg si Teteh,” tambah akun @sar**ejan**grum.

Beda dengan Mulan, Dhani juga tersandung kasus dugaan penghinaan yang ia lakukan kepada presiden RI Joko Widodo, Polda metro Jaya berenvcana untuk memanggil sejumlah saksi yang menghadiri aksi ujuk rasa pada 4 November 2016 lalu. Tercatat ada delapan orang yang dipanggil oleh tim penyidik Subdit Keamanan Negara (KamNeg) yaitu Habib Rizieq, Prof Dr H Amien Rais, Munarman HS, Dr H Eggi Sudjana SH MSi, Ratna Sarumpaet, Mulan Jameela, dan Ahmad Dhani sendiri. Pemeriksaan ini dilakukan untuk menindaklanjuti pelaporan dari laskar relawan Jokowi dan Projo.

Dalam laporan tersebut polisi menyangkakan Pasal 207 KUHP tentang penghinaan terhadap penguasa. Dhani dilaporkan oleh Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Senin (7/11) dini hari.

Menanggapi hal ini tentu saja Dhani mendapatkan dukungan dari Istrinnya Mulan Jameela. Jadi, bagaimana tanggapan Dhani dan Mulan atas tudingan netter tersebut? Sayang, sampai sekarang ini keduanya masih belum memberikan komentar mengenai berita ini.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: